CDC UIN Alauddin Gelar Talk Career dan Launching Aplikasi

Advertisement

Sambutan Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Prof Ambo Asee pada Talk Career dan Launching Aplikasi CDC UIN Alauddin Makassar, di gedung Aula FEBI. Kamis (10/01/2019)

Washilah – Career Development Center (CDC) UIN Alauddin Makassar menggelar Talk Career dan Launching Aplikasi CDC, di gedung Aula Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI). Kamis (09/01/2018)

Divisi internal relation Sirajuddin mengatakan CDC merupakan lembaga untuk memberikan informasi tentang pengembangan dan informasi kerja.

“CDC merupakan lembaga yang sudah cukup lama di UIN Alauddin Makassar dan aktif kembali ditahun 2017. Lembaga ini berperan sebagai pemberi informasi tentang pengembangan dan informasi kerja kepada alumni dan calon alumni,” jelasnya.

Senada, Professional Trainer and Facilitator INSIGHT Fauziah zulfitri mengungkapkan kunci kesuksesan yang diraihnya yaitu disiplin.

“Apa yang membuat saya sehingga berada diposisi ini dalam kurun waktu 18 tahun ialah saya mempunyai spirit disiplin yang lebih dari orang lain. Ada tiga jenis disiplin, yaitu kejernihan (clarity), komitmen, dan konsisten,” ungkapnya.

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Prof Ambo Asse mengatakan CDC berguna untuk mengembangkan potensi mahasiswa di masa depan.

“CDC bukan hanya untuk melatih menjadi pekerja melainkan melatih bekerja untuk diri sendiri juga bagaimana mengembangkan potensi di masa depan,” ucapnya.

Sementara untuk aplikasi CDC UIN Alauddin Makassar sudah dapat diakses oleh mahasiswa dan alumni pada halaman cdc.uin-alauddin.ac.id.

Penulis: Laras Ramadhani
Editor : St Nirmalasari

Advertisement

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*