Pemilihan Ketua HMJ Arsitektur Tunggu Keputusan Pimpinan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Mahasiswa tengah melakukan koordinasi terkait Pemilma ketua HMJ Arsitektur yang masih ditunda bersama Wakil Rektor III Prof St Aisyah Kara di gedung Rektorat. Kamis (20/12/018)

Washilah – Mahasiswa Fakultas Sains dan Teknologi (FST) mendatangi gedung Rektorat UIN Alauddin Makassar untuk bertemu Wakil Rektor III terkait Pemilihan ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Arsitektur yang berstatus pending. Kamis (20/12/2018)

Salah seorang mahasiswa Jurusan Arsitektur Indra mengungkapkan, salah satu calon kandidat ketua HMJ Arsitektur seharusnya tidak lolos administrasi karena tidak tertib mengikuti aturan dari jadwal yang ditetapkan LPP.

“Jika satu calon ini tetap diluluskan, berarti LPP tidak independen karena tidak mengikuti Juknis yang seharusnya, karena tidak sesuai jadwal mengumpulkan berkas,” ungkapnya.

Hal tersebut ditengarai karena salah satu calon terkait, tidak menyetor berkas sesuai dengan jadwal yang disepakati. Dimana penutupan pengumpulan berkas ditetapkan pada hari Jumat, sedang calon baru menyetor berkasnya pada hari Selasa.

WR III Prof Siti Aisyah Kara mengatakan, akan turun langsung jika nantinya tidak ada tanggapan dari pihak otoritas FST.

“Saya akan turun tangan jika sampai besok tidak ada kepastian dari Dekan,” ungkapnya.

Penulis : Laras Rahmadani (magang)
Editor : Muhammad Anugrah

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami