Pramuka Ikuti Kemah Pandega di STAIN Pare-Pare

Facebook
Twitter
WhatsApp
Beberapa anggota Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pramuka Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar yang menghadiri Kemah Pandega di Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Pare-Pare. Jumat (06/07/2018)

Washilah – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pramuka Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar mengikuti kemah Pandega di Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Pare-Pare. Jumat (06/04/2018)

Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Hari Lahir Pramuka STAIN Pare-Pare yang ke-17 Tahun yang bertajuk “Tingkatkan Keutuhan dalam Bingkai Keceriaan Sambut 17 Tahun Racana Albadi.”

Dalam sambutannya Ketua Majelis Pembimbing Harian (Kamabihari) Pramuka STAIN Pare-Pare Abu Bakar Judda mengungkapkan, rasa syukur diadakannya kegiatan tersebut.

“Saya sangat bersyukur, karena dengan perkemahan ini kita bisa bersilaturahmi, dan bertukar ide sesama pramuka perguruan tinggi agama Islam ,” ungkapnya.

Ia juga mengharapkan, kegiatan tersebut dapat membangun insan pramuka yang bekarakter.

“Pada intinya, besar harapan kegiatan ini dapat membangun insan-insan yg berkarakter dengan menunjukkan bahwa Bugis Makassar itu memiliki karakteristik dan berbudi luhur seperti sipakatau sipakala’bi dan sipakinga,” tegasnya.

Citizen Report : Junaedi

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami