Foto : Sunnat Massal Dan Pemeriksaan Kesehatan Di Fdk

Facebook
Twitter
WhatsApp
Salah satu anak sedang di sunat oleh tim sidoki dalam rangka acara bakti sosial (Baksos) yang digelar Himpunan Mahasiswa Jurusan Menejemen Dakwah (HMJ-MD) periode 2018, bekerja sama dengan Yatim Mandiri Cabang Makassar sekaligus memperingati Milad Yatim Mandiri ke - 24. Kegiatan tersebut berlangsung di Lecture Teather (Lt) Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UIN Alauddin Makassar. Jum'at (06/4/2018)
Persembahan tari empat etnis oleh mahasiswa MD, pada pembukaan acara bakti sosial (Baksos) yang digelar Himpunan Mahasiswa Jurusan Menejemen Dakwah (HMJ-MD) periode 2018, bekerja sama sama dengan Yatim Mandiri Cabang Makassar sekaligus memperingati Milad Yatim Mandiri ke – 24. Kegiatan tersebut berlangsung di Pelataran Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UIN Alauddin Makassar. Jum’at (06/4/2018)

    Masyarakat dari Kel. Romangpolong dan Kel. Samata hadir berpartisipasi, pada pembukaan acara bakti sosial (Baksos) yang digelar Himpunan Mahasiswa Jurusan Menejemen Dakwah (HMJ-MD) periode 2018, Kegiatan tersebut berlangsung di Lecture Teather (Lt) Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UIN Alauddin Makassar. Jum’at (06/4/2018)
Pemeriksaan kesehatan secara gratis, khususnya buat masyarakat yatim duafa oleh tim medis dalam rangka acara bakti sosial (Baksos) yang digelar Himpunan Mahasiswa Jurusan Menejemen Dakwah (HMJ-MD) periode 2018, Kegiatan tersebut berlangsung di Lobi Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UIN Alauddin Makassar. Jum’at (06/4/2018).

 

Foto dan Teks : Nur Fitri Rauf.

Penyunting : Muh Husni Mubarak.

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami