Delapan Calon Ketua HMJ FAH Bertarung pada Pemilma

Facebook
Twitter
WhatsApp
Ilustrasi | Int.

Washilah- Delapan mahasiswa Fakultas Adab Dan Humaniora (FAH) UIN Alauddin Makassar, hari ini bertarung dalam Pemilihan Mahasiswa (Pemilma) sebagai calon Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) yang akan di selenggarakan di Lantai III FAH. Kamis (14/12/2017)

Ketua Lembaga Penyelenggara Pemilma (LPP) FAH Agus Abdi mengatakan, semua calon yang telah mendaftar ke LPP sampai saat ini berjumlah delapan calon.

Kedelapan calon tersebut masing-masing dari empat jurusan, yaitu Ilmu Perpustakaan dengan tiga calon Afzazul Rahman, Syahdan, dan Ilsan, dua calon dari Jurusan Sejarah Kebudayaan Islam; Selvi Lestari dan Zalmi Azhari, dua calon dari Jurusan Bahasa Dan Sastra Arab; Abdurahman Maulana, dan Fajri serta satu calon dari Jurusan Bahasa Sastra Inggris yaitu A. Tenriana.

Sementara itu, salah satu calon Ketua HMJ Fajrin mengatakan, pemilihan tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya yang biasanya menggunakan sistem aklamasi, namun tahun ini, pemilihan dengan menggunakan hak suara melalui proses demokrasi.

Penulis: Ardi (Magang)
Editor: Erlangga Rokadi

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami