UIN Alauddin Raih Juara III di Kejurnas Bulutangkis 2017

Facebook
Twitter
WhatsApp
Foro bersama Rektor UNM dengan pemenang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Bulutangkis antar perguruan tinggi se-Indonesia dalam memperebutkan Rektor UNM CUP 2017 beberapa hari yang lalu.

Washilah – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Olahraga UIN Alauddin Makassar mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Bulutangkis antar perguruan tinggi se-Indonesia dalam memperebutkan Rektor UNM CUP 2017

Kegiatan yang merupakan rangkaian hari jadi Universitas Negeri Makassar (UNM) ke 56, diikuti 21 Universitas se-Indonesia dan berlangsung sejak tanggal 25- 28 Agustus 7017, di Gedung Olahraga, Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) UNM Banta-bantaeng.

Terdapat lima kategori yang dipertandingkan, UIN Alauddin Makassar hanya mengikuti tiga kategori diantaranya; Ganda putra, pasangan Muhammad Adriansyah – Muh. Ikhsan, dan Muh. Kasim berpasangan dengan Zul khulafair, Ganda Campuran, pasangan Ashary Ilyas – Putri Oktavia, serta Tunggal Putra diikuti oleh Muh. Ikhsan.

Dari ketiga kategori, Ganda Campuran meraih juara ke tiga tingkat mahasiswa, selain itu UIN Alauddin Makassar juga meraih juara tiga untuk kategori dosen; Beregu dosen, eksekutif A dan ganda Pegawai/karyawan di Kejurnas Rektor UNM CUP 2017.

Muhammad Rustam selaku Ketua UKM Olahraga UIN Alauddin Makassar berharap agar prestasi yang telah diraih, dapat ditingkatkan lagi.

“Melalui Kejurnas ini, agar Prestasi lebih ditingkatkan lagi dan juga porsi latihan lebih aktif,” ujarnya.

Lebih lanjut, Mahasiswa jurusan Ilmu Hukum tersebut juga berharap agar pihak universitas dapat memberikan penghargaan kepada mahasiswa yang telah mengharumkan nama “Kampus Beradaban”.

“Semoga pihak Universitas dapat memberikan penghargaan kepada teman-teman yang sudah mengharumkan nama UIN lewat Kejurnas ini, sebagai bentuk dukungan dan penghargaan untuk tetap semangat berprestasi,” tutupnya.

Penulis: Farha (Magang)
Editor: Erlangga Rokadi

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami