KOPMA UIN Alauddin Hadirkan Raditya Dika

Facebook
Twitter
WhatsApp
Washilah.  Koperasi Mahasiswa (KOPMA) UIN Alauddin Makassar  akan adakan talk show di gedung auditorium kampus II UIN alaudddin Makassar (26/03).
Talk show yang bertemakan “kreatif menulis rejeki tak akn habis”.  Yang mendatangkan Raditya Dika Seorang  penulis buku best saler sebagai pembicara dalam kegiatan ini.
Kegiatan yang direncanakan mulai bulan desember 2011 ini, sempat memikirkan untuk melakukan kerja sama dengan beberapa UKM yang ada di UIN Alauddin Makassar.
  “awalnya kami sempat berpikir untuk menjalin kerja sama dengan beberapa UKM salah satunya UKM lima washilah dalam menyukseskan kegiatan ini, namun karena perencaanaan kegiatan ini sempat fakum beberapa waktu jadi kami putuskan untuk melaksanakannya sendiri” ujar zul Afiat ketua panitia talk show.
Tujuan  kegitan ini dilaksanakan adalah untuk membangkitkan minat membaca dan menulis mahasiswa khsusnya di lingkup kampus.
 “adapun tujuan utami kami melaksanakan kegiatan ini adalah membangkitkan kembali minat baca dan menulis teman-teman mahasiswa khususnya di lingkungan kampus kita ini”. Ungkap zul
“ mengapa kami memilih Raditya dika sebagai pembicara hal ini disebabkan karena latar belakanng sang pembicara tersebut adalah seorang penulis buku best seller dan dari sini kami sangat berharap teman-taman dapat termotifasi” harap Zul.
Meskipun dalam kegiatan ini peserta yang ingin mengahadiri langsung acara ini dikenakan biaya sebesar Rp 40.000, untuk mahasiswa UIN dan Rp 45.000 untuk mahasiswa non UIN, namun sejauh ini jumlah peserta yang telah mendaftar sebanyak  200 meskipun panitia mencanangkan jumlah peserta sebanyak 400 orang.
Selain fasilitas berupa sertifikat, snack, dan goodie Bag  yang dipersembahkan faber castell, Cosmo Girl dan Telkomsel Mobile Campus. Kegiatan ini juga menyediakan door price bagi para peserta.
(Rifka/Ardhi)

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami