Sekilas Tentang Training Centre yang Dipuji Rektor UIN Kalijaga Yogyarta

Facebook
Twitter
WhatsApp


  Rabu, 16 November 2011 | Suryani Musi

Pemberian Cendera mata antara Rektor UIN Sunan Kalijaga dengan PR II UIN Alauddin Mks
Washilah Online-Di antara gedung Training Centre (TC) yang dimiliki oleh Universitas Islam Negeri lainnya yang ada di Indonesia, Gedung Traing Centre-nya UIN Alauddin-lah yang paling bagus. Pernyataan tersebut telah disampaikan oleh Rektor UIN Sunanakalijaga Prof Dr H Musa Asy’arie ketika membawakan kuliah Umum sekaligus penandatanganan Memorandung of Understanding (MoU) di TC UIN Alauddin, Selasa (15/11/2011).
Lalu seperti apakah sarana dan prasarana TC UIN Alauddin sehingga dinyatakan paling bagus di anatar TC lainnya? Nah, berikut ini merupakan informasi sekilas tengan TC UIN Alauddin Makaassar.
TC UIN merupakn salah satu sarana pendukung pengembangan kampus UIN Alauddin Maksar. Berlokasi di kampus I UIN Alauddin jalan Sultan Alauddin No 63 Makassar.
Gedung mewah yang terdiri dari tujuh lantai tersebut dilengkapi dengan sarana dan fasilitas pendukung seperti ruang seminar, workshop, pelatihan atau training, raker, mubes, wisuda, resesi pernikahan, khitanan, dan ruang yang bisa difungsikan sebagai ruang pertemuan apapun.
Kemewahan lain yang ditawarkan adalah tersedia ruangan yang berukuran lux, superior dan VIP, serbaguna, lobby, ruang fitness, restaurant dan dilengkapai peralatan yang mutakhir beserta dengan mushollahnya.
Berbicara tentang tarif, termasuk dalam jangkauan semau kalangan. Hanya ruangan  rapat lantai tujuh yang bertarif satu juta lima ratus dengan kapasitas 200 orang. Maksimal delapan jam sekali pakai. Ruangan tersebut dilengkapi dengan AC, LCD, Sound System, Audio Konference, dan 150 kursi. 
Raung Auditorium serbaguna lantai I bertarif dua juta lima tratus ribu rupiah. Dengan kapasitas 600 orang. Dilengkai AC Central, LCD, Sound System, Audio Konference, 400 kursi dan wifi.
Hanya ruangan tersebut yang menggunakan tarif yang paling tertinggi. Ruangan lainnya hanya berkisar lima ratusan ke bawah.
Menurut Pemabnru Rektor II, Dr  Musfir Pabbabari M Si ketika memberikan sambutan sebelum penandatangan MoU, persiapan dalam rangka pelaksanakan Soft Opening telah dilakukan rekruitmen pegawai TC, training semua divisi yg ada d TC, mulai dari Front Office, Marketing, House Keeping, Accounting dan yang lainnya.
“Kami juga telah menyiapkan Sotware aplikasi Hotel manajement System yang saat ini sedang dilaksanakan mulai tanggal 8 – 17 November 2011,”paparnya.

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami