Washilah Akan Adakan Pelatihan Jurnalistik Tingkat Dasar XI

Facebook
Twitter
WhatsApp

Rabu, 26 Oktober 2011 | Suryani Musi

Anggota UKM LIMA Washilah berfoto bersama

 

Washilah Online-Dalam rangka perekrutan anggota baru Unit Kegiatan Mahaaswaa (UKM) Lembaga Informatika Mahasiswa Alauddin (LIMA) Wahilah, akan adakan pelatihan jurnaistik tingkat dasar.
Kegiatan tersebut akan berlangsung mulai Jumat 28/10/2011 sampai 30/10/2011 di perpustakaan lama kampus I UIN Alauddin. Peeserta yang tersaring dari seratus lebih peserta yang mendaftar, hanya 64 yang diterima setelah melalui tahap seleksi berupa screening.
 Dari 64 peserta tersebut hanya 40 yang benar-benar lulus murni. Selebihnya lulus bersyarat yang terkendala pada persyaratan yang telah ditetapkan oleh tim steering.
“Dari yang terseleksi tersebut belum mutlak bisa dikategorikan sebagai anggota muda. Akan tetapi mereka harus magang selama empat bulan untuk meraih gelar anggota muda tersebut setelah dikukuhkan,” kata Andi tenriawaru selaku ketua panitia.
“Pelatihan ini tidak hanya diikuti oleh calon anggota muda UKM LIMA Washilah. Umum juga bisa mngikutinya. Sampai sekarang ini kami sudah menerima peserta umum dari kampus lain,” tambahnya.
Dalam pelatihan ini kan hadir pemateripemateri professional yang bergerak dalam bidang media cetak seperti dari harian Fajar, Tribun Timur, Sindo, dan Tempo. Pemateri yang bergerak dalam bidang online, dan juga fotografi, desain, dan broadcasting.

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami