UIN Alauddin Adakan Lomba KTI

Facebook
Twitter
WhatsApp

Jumat, 14 Oktober 2011 I Eka Novi Fitrianty B
Pembantu Rektor III ketika membuka lomba KTI
Washilah Online –Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar mengadakan lomba Karya Tulis Ilmiah (KTI). LKTI ini diikuti oleh 23 mahasiswa yang masing-masing mewakili lima fakultas. Lomba diadakan di ruangan rapat lantai 1 Rektorat UIN Alauddin Makassar ini dibuka oleh Pembantu Rektor Bagia n Kemahasiswaan, Drs Gazali Suyuti M Hi, Jumat (14/10/2011). 
Lomba yang mengangkat tema dengan mengikuti lomba karya tulis ilmiah kita tingkatkan penghayatan, pencerdasan dan prestasi dalam era globalisasi diikuti oleh lima fakultas. Kelima fakultas tersebut adalah fakultas Kesehatan lima orang, Syariah lima orang, Tarbiyah  enam orang, Adab tiga orang dan fakultas Dakwah tiga orang.
Dalam sambutan PR III UIN Alauddin ini mengatakan bahwa lomba karya tulis ilamiah ini diadakan dengan tujuan bagaimana mahasiswa dapat meningkatkan kualitasnya dan mahasiswa juga mampu meyikapi teknik penulisan karya tulis ilmiah.
“Kita harapkan kedepannya mahasiswa UIN Alauddin Makassar cerdas dan dituntut bisa menulis karya  tulis ilmiah. Dan ilmu yang didapatkannya bisa ditularkan kepada adik-adiknya di jurusan masing-masing. Inilah sebabnya mengapa ada perwakilan disetiap fakultas yang ada,” kata Gazali.
Gazali juga menjelaskan bahwa pemenang lomba ini akan dilibatkan jika ada permintaan dari luar untuk diikutkan dalam lomba karya tulisa ilmiah tingkat nasional.

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami