Kepala Biro AK Sarankan Pixel Jadi UKM

Facebook
Twitter
WhatsApp

Rabu, 12 September 2011 | Suryani Musi
Nuraini Gani (yang Bicara)
Washilah Online-Kepala Biro Akademik dan Kemahasiswaan (AK) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar, Dra Nuraini Gani MM menyarankan agar Pixel (Komunitas Desain Grafis dan Fotografi UIN) dibentuk jadi Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), Rabu (12/10/2011).
Pernyataan tersebut dilontarkan ketika membuka acara Hunting Persahabatan dan Bedah Karya Foto. Kegiatan tersebut mereka gelar di gedung Rektorat Lantai I, kampus II Samata Gowa.
“Dengan 50 peserta yang terdiri dari berbagai kampus, kegiatan ini luar biasa. Kalau  bisa nantinya bisa diupayakan agar Pixel ini mereka bentuk ke dalam UKM. Silakan koordinasi dengan Pembantu Rektor (PR) III karena ada aturan-aturan yang harus dipenuhi jika ingin membuka UKM baru” paparnya.
Selain itu dia juga menyarankan agar potensi anggota Pixel nantinya mereka bisa kerja sama dengan humas UIN agar bisa menghendel foto wisuda yang akan datang.
“Saya berharap mahasiswa UIN terutama dari Pixel jangan berharap untuk menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS). Tapi kreatiflah,” tambahnya.

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami