Rektor: Selamat Datang di Kampus peradaban

Facebook
Twitter
WhatsApp

Kamis, 08 September 2011 | Suryani Musi
Washilah  Online-Pembukaan Kuliah Umum berlangsung di semua Fakultas di Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makasar, Kamis (08/09/2011).
Rektor UIN, Prof Dr Qadir Gassing HT MS bersama jajarannya, mulai dari semua pembantu Rektor (PR 1, PR II, PR III, dan PR IV), dan kedua Pejabat yang baru dilantik, yakni  Drs Wahyuddin Naro M Hum dilantik sebagai kepala biro administrasi umum, dan Nuraini Gani sebagai Kepala Biro Administrasi Akademik ikut mengelilingi tujuh fakultas yang ada di UIN untuk memberikan sambutan.
Dalam paparannya, Rektor  menyampaikan bahwa ada 16 ribu peminat UIN tahun ini. Dan, yang berhasil terjaring di S1 sebanyak 3.500 orang, dan S2 dan S3 sebanyak 160 orang. Jadi totalnya 3.660 mahasiswa baru (maba).
“Selamat Datang di Kampus Peradaban. Selamat karena kalian berhasil terjaring dari peminat yang mencapai 3.600 orang tahun ini. Di kampus ini nantinya kalian akan  mendapat tiga hal yang mesti diterapkan yakni pencerdasan, pencerahan dan prestasi,” papar ketika memberikan sambutan di Fakultas Sains dan Teknologi (FST).
“Berbahagialah, karena kalian menempati Fakultas yang merupakan pusat pengembangan. Yakni Sains dan Teknologi. Sains adalah harapan UIN. Harapan masyarakat. Olehnya itu, melalui  harapan tersebut saya titipkan kepada kalian,” tambahnya.

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami