Empat Pejabat Baru Dilantik Hari Ini

Facebook
Twitter
WhatsApp

Rabu, 07 September 2011 | Suryani Musi
Washilah Online- Berdasarkan surat keputusan (SK) Direktur Program Pscasarjana (PPs) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar, empat pejabat baru berhasil dilantik tadi sekitar pukul 10 di gedung PPs UIN, Rabu (07/09/2011).
Surat yang bernomor Un.06/PPs/2211A/2011 mengusulkan pengangkatan Ketua Prodi Dirasah Islamiyah S3 dan ketua Konsentrasii  Tarbiyah/Pendidikan, dan Syariah dan Hukum setra Ketua Penjaminan Mutu.
Selaku Program Dirasah Islamiyah, Prof Dr H Nasir A Baki MA digantikan oleh Prof Dr Darussalam M Ag.
Mengangkat Prof Dr H Abd Rahman Getteng selaku Ketua Konsentrasi Tarbiyah atau Pendidikan Program S2 dan S3 PPs.
Prof Dr Sabri Samin M Ag  selaku Ketua Konsentrasi Syariah dan Hukum Islam Program S2 dan S3 PPs.
Dan, Dr H Kamluddin Abunawas M Ag selaku ketua Komite Penjaminan Mutu Program PPs.
“Saya minta kepada para pejabat yang baru dilantik, untuk tidak merasa takut  berimprovisasi demi pengembangan PPs. PPs adalah etalse kita. Semua orang akan menoleh ke PPs untuk mengukur seperti apa alumni yang telah dilahirkannya,” kata Rektor, Prof Dr H Qadir Gassing HT MS ketika menyampaikan sambutan.
“Selain itu, saya juga menitip pesan agar untuk masuk ke Program S3 tolong diperketat. Saya tidak mau lulusan doktor kita hanya ecek-ecek atau dianggap hanya seperti uang recehan di masyarakat. Mereka harus bisa mengabdi kepada masyarakat di mana pun mereka berada,” tambahnya.
Sebelum mengakhiri sambutannya, Prof Qadir Gassing menekankan etika dalam melayani stakeholder dengan pendekatan yang prima, tulus, dan baik.
“ Citra kita akan bagus keluar jika kita memberikan pelayanan yang bagus. Karena mereka tidak datang hanya dari satu tempat. Melainkan dari berbagai penjuru.”

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami