Dr Sabri AR: Pilih UIN, Berarti Anda Percayakan Masa Depan Anda di UIN

Facebook
Twitter
WhatsApp

Kamis, 08 September 2011 | Suryani Musi
Washilah Online-The Name Is Identity. Nama adalah sebuah identitas. Hal tersebut disampaikan oleh Pembantu Dekan I Fakultas Sains dan Teknologi (FST),  Universiats Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar, Dr Sabri Samin AR,  Kamis (08/09/2011). Hal tersebut disampaikan saat memberikan kuliah umum di gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM).
“Nama adalah sebuah identitas. Identitas adalah sebuah takdir. Dan takdir adalah sebuah nasib. Melalui takdir inilah Anda mempercayakan diri Anda ke UIN sebagai identitas Anda,” katanya.
“Jika Anda memilih UIN berarti Anda telah mendesain masa depan Anda di UIN. Di situlah nantinya Anda Akan memancangkan, menyerahkan, mempercayakan masa depan dan jagad pemikiran Anda,” tambahnya.
Melalui kuliah umumnya itu, Prof Sabri menyampaikan bahwa siapa pun dia tidak boleh main-main dengan sebuah nama atau identitas. Karena identitas adalah sebuah takdir.
“Ketika ditanya sama orang lain di mana kuliah, jangan loyo menjawab bahwa di UIN. Tapi jawablah dengan lantang karena di UIN lah kelak Anda mendesain masa depan Anda sendiri.”

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami