1 Oktober Peletakan Batu Pertama Gedung Charakter Building

Facebook
Twitter
WhatsApp

Selasa, 13 September 2011 | Suryani Musi
Washilah Online-Konsep bangunan di Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar nantinya yakni, sebelum jalan keluar akan ditemukan gedung Charakter Building dan sebelum masuk akan ditemukan gedung Pusat Integrasi Keilmuan. 
Hal tersebut disampaikan oleh Rektor, Prof Dr H Qadir Gassing HT MS ketika membawakan pengantar pada mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) profesi. Di gedung Lecture Centre (LT), Kampus II Samata Gowa.
“Simbol pencerdasan di UIN akan dibangun gedung pusat integrasi keilmuan. Secara filosofi letaknya berada di jalan pintu masuk UIN. Jadi, nantinya pintu masuk UIN akan berada di posisi pintu II sekarang ini,”paparnya.
“Satu Oktober nanti akan ada peletakan batu pertama gedung Charakter Building. Tepatnya di depan gedung Auditorium. Nantinya, di sana akan dijadikan pintu II,” tambahnya.
Gedung Training Centre ini nantinya akan berlantai dua. Lantai I akan dijadikan sebagai masjid. Lantai II-nya akan dijadikan sebagai tempat pelatihan. Di tempat pelatihan ini nantinya, selama dua atau satu bulan mereka akan dilatih sebelum tamat.

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami