Syiar Adakan Lomba Tadarrus dan Azan

Facebook
Twitter
WhatsApp

Selasa, 16/08/2011 | Suryani Musi
Washilah Online-Lantunan ayat suci Al-Qur’an mengalun lembut di Fakultas Dakwah dan Komuniaksi (FDK) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar, Selasa (16/08/2011).
Dalam suci Ramadhan ini, orang setiap orang punya cara tersendiri untuk memperbanyak pahala. Jika orang lain biasanya mengadakan buka puasa bersama,  Radio Syiar di FDK mengadakan lomba Tadarrus dan azan. 
Kegiatan tersebut disiarkan secara langsung oleh Syiar sendiri. Menurut panitia, Muhammad Idham menyatakan bahwa kegiatan ini hanya diperuntukkan bagi yang berumur 17 tahun sampai 20 tahun. 
“Para peserta yang ikut terdiri dari Remaja masjid, perorangan, siswa SMA, dan sebagian dari mahasiswa UIN dan kampus lainnya,” kata Idham.
Dengan tema Mengaktualisasikan Amalan Agama dalam Bulan Ramadhan dalam Lomba Islami. Kegiatan ini berlangsung selama tiga hari. Lomba Tadarrus hari ini sampai besok. Kemudian Hari Kamis (18/08/2011) lomba adzan. Tim jurinya terdiri dari Dr Hidayat M Said M Ag  dan Drs Muh Kurdi M P Hi. Keduanya adalah dosen FDK.
Untuk mendukung juara favorit Anda, ada dua cara yakni ketik Syiar (Spasi) nomor penampilan. Kirim ke 3963 dengan tarif seribu per-SMS. Contoh: Syiar 41
Kemudian yang berikutnya adalah jumlah pendukung yang datang pada hari final, jumat (19/08/2011).
“Satu pendukung sama dengan satu suara. Kemudian yang mengirim SMS terbanyak akan mendapat nonton Friday Movie Mania di XXI Panakukang. Jadi yang ingin mendukung juara pavoritnya, silakan kirim SMS sebanyak-banyaknya,”tambah Idham.

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami