HMJ Biologi Akan Adakan Kegiatan di Kab Sinjai

Facebook
Twitter
WhatsApp

Laporan | Mitasari

Washilah Online-Di bulan Ramadhan ini setiap muslim di dunia berlomba-lomba untuk menggalang kegiatan sosial bermakna sebagai pencerahan jiwa kemudian harinya. Ini pula yang mendorong Mahasiswa jurusan Biologi Fakultas Sain dan Teknolongi (FST) yang akan melangsungkan kegiatan sosial di bulan ini.

Dengan tema ‘Melalui Ramadhan Kita Lahirkan Generasi Muda yang Inovatif dan Bermoral’ kegiatan ini akan berlangsung mulai 15 hingga 20 Agustus 201. Sesuai dengan rencana, kegiatan ini akan dilaksananakan di kecamatan Tellu Limpoe kabupaten Sinjai.

Sesuai tema kegiatan, dalam acara ini akan diisi dengan kegiatan bermanfaat seperti Pesantren kilat dari Mahasiswa biologi yang bekerjasama dengan Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Sinjai (HIPPMAS) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Tellu Limpoe
.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengisi bulan ramadhan para pelajar dari SMAN 1 Tellu Limpoe dan Mandrasa Aliah Nurul Irham Lembang Loe. Rangkaian pesantren kilat tersebut juga akan diisi dengan kegiatan bermanfaat lainnya yang bersifat edukatif bagi pesertanya.

Kegiatan dalam rangka program kerja Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Biologi di bulan suci ini, juga dirangkaikan pula dengan buka bersama dengan masyarakat sekitarnya. Demikian seperti yang dikatakan oleh Mitasari salah seorang maahasiswa jurusan Biologi.

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami