Saintek Pasang Atribut Menyambut Maba

Facebook
Twitter
WhatsApp

Laporan | Mitsari

Washilah Online-Mendekati penyambutan Mahasiswa Baru (Maba),Ffakutas Sains dan Teknologi (Saintek) gencar memasang berbagai atribut menyambut maba. Hal tersebut terlihat ketika mulai dari masuk gerbang Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Samata-Gowa.

Berbagai bentuk mulai dari spanduk berukuran kecil maupun besar, baliho, bendera, hingga ornament-ornament yang menunjukkan ciri khas masing-masing jurusan yang dipasang sedemikian rupa hingga terlihat menarik. Sabtu,(23/07/2011).

Salah satu mahasiswa saat diwawancarai mengatakan bahwa ini adalah ciri khas fakultas Saintek. Setiap penyambutan maba, ini bertujuan semata-mata menyambut euphoria masuknya intelektual muda baru di kampus hijau UIN Alauddin Makassar.

” Membuat atribut semacam ini tidak mudah kami mesti kerja keras dalam pembuatannya”ujar Apol mahasiswa biologi pada saat sibuk memasang atributnya yang bergambarkan symbol biologi laki-laki dan perempuan.

Selain untuk penyambutan Maba, kegiatan seperti ini juga menggali kreatifitas mahasiswa karena membuat spanduk penyambutan butuh kreatifitas lebih agar tampak menarik dan meramaikan datangnya Maba di kampus UIN).

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami