Lagi, Party Ala Mahasiswa TI

Facebook
Twitter
WhatsApp
Laporan | Suryani Musi
Washilah Online – Selama dua hari jurusan Teknologi Informatika (TI) Fakultas Sains dan Teknologi (FST) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar mengadakan lomba. Mulai dari lomba fotografi yang dilaksanakn kemarin (09/06) sampai lomba Fotografi dan lomba Festival Musik, Kamis (09/06).
Lomba fotografi dilaksanakan kemarin di bundaran air mancur UIN ketika sore, sedangkan lomba desain grafis berlangsung di laboratorium TI lantai VI Sains. Sedangkan lomba festival musiknya digelar di lapangan futsal depan Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM).

Ketiga lomba ini memperebutkan hadiah sebesar 6,5 juta rupiah. Tidak peduli panas matahari yang membakar, mereka berusaha memperlihatkan performa band mereka yang hebat. Musik menghentak, membahana, menggema langit dan bumi. Bermacam macam lagu yang mereka nyanyikan. Dentuman drum, ketika performance mereka memperlihatkan kekompakan, dan berusaha memnyesuaikan sound lagu yang pas. Dentuman musik ini berhasil mencuri perhatian mahasiswa. Penonton mengerumungi pinggir lapangan. Berteriak ketika idola band mereka melakukan performa.


Menurut ketua Panitia, Harun al-Rasyid menyatakan bahwa sekitar pukul 16.00 pengumuman semua lomba dan penerimaan hadiah.

Juara Desain Grafis akan menerima hadiah dua juta rupiah, lomba fotografi berhadiah 2 juta 250 ribu rupiah, dan festival musik 2 juta.

Menurut Pembentu Rektor III, Drs Gazali Suyuti M Ag ketika membuka kegiatan ini menyatakan bahwa apa yang mereka lakukan sudah merupakan sesuatu yang benar-benar menyentuh ke jurusan mereka.

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami