HMJ PBI Mengadakan Bakti Sosial

Facebook
Twitter
WhatsApp

Laporan | Selvi
Dengan rasa peduli yang yang tinggi terhadap lingkungan kampus, Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) mengadakan bakti sosial (baksos) di sekitar gedung Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK), bekerjasama dengan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar, (Senin,20/06/11).

Terselenggaranya kegiatan baksos tersebut merupakan ide dari PMII rayon FTK. Acara tersebut dibuka 08.45 WIT tepat di depan gedung FTK dan dihadiri oleh Dekan Fakultas Tarbiyah Dr H Salehuddin M Ag.

Sebelum acara tersebut dibuka oleh dekan Tarbiyah. Ketua HMJ PBI, Nirwan Purnomosidi menyatakan bahwa meskipun hanya HMJ mereka tetap akan menghimpun teman – temannya dari PBI tanpa membedakan ras,suku dan organisasi spesifik yang dimiliki mahasiswa.

“Ketika kita ingin fakultas kita mencapai jaya atau kecemerlan, mungkin salah satunya dengan hadirnya kinerjasitas akademik, untuk saling mendukung dalam rangka menjayakan fakultas ini. Semoga kegiatan ini dapat kita rasakan manfaatnya,berjalan dengan perasaan segar,bersih dan indah sebagaimana bersih itu sebagian dari iman,” tuturnya DR H Salehuddin M Ag menyampaikan apresiasinya. Dia juga menambahkan untuk tetap menjaga kebersihan di dalam kampus.

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami