Washilah Rayakan HUT ke-26 Hari ini

Facebook
Twitter
WhatsApp
Washilah Online – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lima Washilah mengadakan peringatan hari ulang tahunnya yang ke 26. Acara akan berlangsung pukul 19.30 di gedung training center, selasa (24/5/2011).
Menurut Ketua Umum UKM Lima Washilah, Agus, selain memperingati milat washilah yang 26 ini juga mendeklarasikan bembentukan forum komunikasi alumni (Forkami). Yang menjadi ketua Forkami adalah salah seorang pendiri UKM Lima washilah Laode Arumahi.

“Ini kami lakukan untuk mebangun talisilaturahmi dan komunikasi antara pengusur anggota dan para alumni untuk membangun washilah kedepannya. Kita juga berharap semoga dari milad washila yang ke 26 ini para civitas akademika mengetahui betul peran dan fungsi sebuah peradaban kampus,” terang Agus disela-sela mempersiap acaranya diruangan redaksi washilah.

Meskipun menurutAgus tak mudah mengumpulkan data-data para alumni washilah sejak tahun 1985 sampai sekarang tapi mantan bendahara umum UKM Lima Washilah ini mengaku sudah mendata sekitar 50-an alumni dari tahun 1985 sampai tahun 2000.

Sementara menurut Ketua Panitia Pelaksana, Muhammad Ikhsan, untuk jalannya acara ini kami dari panitia sudah melakukan persiapanya sejak selama senulan seperti melakukan pendataan alumni, penggalangan dana dan merumuskan konsep acaranya.


“Sampai saat ini persiapan panitia melaksanakan acara sudah samapi tujuh puluh persen. Dan kita berharap besok acaranya bisa berjalan lancar sesuai dengan yang kita harapkan,” ujarnya.

Untuk memperingati hari lahir UKM Lima washilah paniti mengundang 300 orang yang berasal dari seluruh Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) se-Makassar, UKM, HMJ dan BEM dalam lingkup UIN Alauddin.

Laporan |Eka Novi Fitrianty B

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami