IPPS Rangkaikan 2 Kegiatan di Closing IPPS Law Fair 2019

Advertisement

Foto bersama Closing Ceremony IPPS Law Fair 2019 yang dirangkaikan dengan Pengumuman Internal Moot Court Competition (Piala Dekan FSH VI) dan Buka Puasa Bersama di Lecture Theater (LT) UIN Alauddin Makassar, Sabtu (12/05/2019).

Washilah – Ikatan Penggiat Peradilan Semu (IPPS), Fakultas Syariah dan Hukum, gelar Closing IPPS Law Fair 2019 yang dirangkaikan dengan Pengumuman Internal Moot Court Competition (Piala Dekan FSH VI) dan buka puasa bersama yang berlangsung di Lecture Theater (LT) UIN Alauddin Makassar, Sabtu (11/05/2019).

Pada Piala Dekan FSH VI, Jurusan Hukum Keluarga Islam (HKI) dinobatkan sebagai Juara I, disusul oleh Jurusan Hukum Pidana dan Ketatanegaraan (HPK) sebagai Juara ke II dan Perbandingan Mazhab dan Hukum (PMH) sebagai Juara ke III.

Ketua IPPS Fakultas Syariah dan Hukum UIN Alauddin Makassar, Risky Rahmatullah T mengatakan maksud dari Piala Dekan ini sebagai ajang pembelajaran bagi Mahasiswa Hukum.

“Piala dekan ini dilangsungkan untuk meningkatkan pengetahuan Mahasiswa Fakultas Syariah dan Hukum, mengenai Hukum Acara. Dan sebagai peningkatan kualitas khususnya kader IPPS untuk kanca nasional kedepannya,” tutut mahasiswa jurusan Hukum Pidana dan Ketatanegaraan ini.

Anggota Delegasi HKI , Siti Khofifah mengungkapkan terima kasihnya terhadap dukungan kepada timnya.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada senior-senior Peradilan Agama (PA) atau yang sekarang di sebut Jurusan Hukum Keluarga Islam (HKI). Serta senior-senior terlebih kepada Kak Nuraum Sangsuci dan kak Miftah, yang sangat setia menemani selama Karantina dan juga teman-teman delegasi yg bertahan sampai akhir,” ungkapnya.

Penulis: Asdar
Editor: Dwinta Novelia

Advertisement

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*