UKM Olahraga Gelar Milad Perdana

Advertisement

Sambuatan dan pembacaan Surat Keputusan (SK) pengukuhan angkatan enam oleh ketua UKM Olahraga Andi Sharif Khaer. Di Gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) lantai dasar. Selasa (08/05/2018)

Washilah – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Olahraga UIN Alauddin Makassar menggelar milad ke V yang dirangkaikan dengan pengukuhan anggota baru, bertajuk “Satu dan Seterusnya,” berlangsung di gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) lantai dasar. Selasa (08/05/2018)

Pembina UKM Olahraga Baharuddin mengatakan merasa bangga dengan UKM Olahraga yang sudah menggores tinta prestasi walaupun masih UKM baru.

“Sungguh saya sangat mengapresiasi kegiatan UKM Olahraga, meski masih baru namun sudah menggores tinta prestasi dalam lomba nasional dan itu tidak mudah,” ujarnya.

Ketua UKM Olahraga Andi syarif Khaer menjelaskan bahwa milad perdana ini semoga dapat diteruskan, sesuai tema milad tahun ini.

“Sesuai tema pada milad kali ini yaitu satu dan seterusnya, maka saya berharap dengan adanya tema pada milad perdana ini dapat diteruskan dan menjadi kreatifitas tiap tahunnya,” ungkapnya.

Sejalan dengan itu, ketua panitia Muhammad Gibran berharap milad ini tiap tahunnya dapat digelar.

“Semoga kedepannya berlanjut, agar dapat menyatukan beberapa bidang olahraga pada UKM Olahraga itu sendiri,” pungkasnya.

Penulis : Andi Normalasari
Editor : St Nirmalasari 

Advertisement

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*