Bertajuk Kasat Mata, eMDe Fest jadi Perayaan Terbesar HMJ MD 3 Tahun Terakhir

Facebook
Twitter
WhatsApp
Penampilan tari mahasiswa MD dalam acara penutupan MD Festival di pelataran FDK, Rabu (29/11/2023). | Foto: Washilah-Monica Ayu Lestari (Magang).

Washilah – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Manajemen Dakwah (MD) Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UIN Alauddin Makassar menutup rangkaian kegiatan eMDe Festival yang mengangkat tema “Kasat Mata.” Berlangsung di pelataran FDK, Rabu (29/11/2023).

Di sela-sela sambutannya, Ketua Jurusan MD, Drs Audah Mannan mengatakan bahwa kegiatan eMDe Festival kali ini sangat meriah, mengingat tiga tahun terakhir tidak ada perayaan besar karena terhalang Covid-19.

Ia juga berharap mahasiswa MD terus mengembangkan bakatnya, tidak hanya di bidang seni tetapi juga di bidang lain.

“Terutama dalam bidang ilmiah bisa dikembangkan lagi,” katanya.

Sementara itu, Ketua HMJ MD, Sudirman mengatakan kegiatan ini sangat istimewa karena untuk pertama kalinya Prodi MD mengadakan festival. Meski sebelumnya kata Sudirman, ada beberapa kendala yang dihadapi, namun berkat komunikasi yang baik akhirnya festival ini bisa diadakan.

Sudirman berharap di tengah kondisi cuaca yang kurang baik saat ini eMDe Festival sekiranya berakhir dengan baik sesuai rencana awal.

” Harapannya selesai dengan sukses,” ujarnya.

Untuk diketahui, eMDe Festival berlangsung selama tiga hari dengan rangkaian kegiatan seperti, lomba futsal, mural dan donor darah.

Penulis: Monica Ayu Lestari (Magang)
Editor: Nabila Rayhan

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami