Lagi, Perempuan Pimpin HMJ BSI

Facebook
Twitter
WhatsApp

Washilah – Fakultas Adab dan Humaniorah (FAH) menggelar Pemilihan Mahasiswa (Pemilma) untuk ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) sejajaran. Salah satunya Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris (BSI) yang kembali dipimpin kalangan perempuan. Bertempat di FAH UIN Alauddin Makassar, Senin (30/12/2019).

Mery Anggara Putri terpilih sebagai nakhoda baru HMJ BSI yang mengalahkan Suci Rahmayani. Ia terpilih karena tidak lepas dari dukungan serta semangat yang telah diberikan oleh teman-temannya.

“Ini merupakan suatu kebanggaan sekaligus tantangan baru untuk saya pribadi karena telah diberikan kepercayaan oleh seluruh mahasiswa BSI untuk menakhodai HMJ BSI, hal ini juga tak terlepas dari dukungan serta semangat dari teman-teman yang membuat saya tertantang untuk menjadikan Himabsi menjadi lebih baik,” ujarnya.

Lebih lanjut, ia berharap agar ia mampu menjalankan tanggung jawab dan amanah yang telah dipercayakan padanya.

“Saya berharap semoga kedepannya saya bisa bertanggung jawab dan amanah dalam menjalankan tugas yang telah dipercayakan kepada saya. Kepada teman-teman dan seluruh mahasiswa BSI agar kiranya dapat bekerja sama untuk membangun jurusan yang lebih baik dan menjadi lebih peka terhadap kegiatan atau agenda yang dilakukan oleh HMJ BSI,” harapnya.

Sementara itu, ketua HMJ BSI periode 2018-2019 Rini Asriasni merasa bangga melihat antusias kandidat kemarin yang semuanya perempuan.

“Ada kebanggaan tersendiri sebagai perempuan khususnya melihat antusias kandidat kemarin yang semuanya perempuan, menandakan bahwa perempuan makin maju dalam hal pemikiran dan siapapun yang terpilih, pasti akan membawa HMJ BSI ke arah yang lebih baik karena mereka semua adalah mahasiswi kebanggaan di BSI,” ujarnya.

Lebih lanjut, ia menambahkan bahwa ia merasa bangga Mery bisa terpilih karena di kepengurusannya ia sangat membantu.

“Tepat kemarin pemilihannya dan saudari Mery Anggara Putri yang meraih suara terbanyak. Saya bangga, di kepengurusan saya juga, Ia sangat banyak membantu. Semoga amanah dan selalu kuat. Badai akan selalu datang menerpa pohon yang tinggi,” tambahnya.

Penulis : Nur Apiah B (Magang)
Editor: Dwinta Novelia

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami