Jurusan BSA Tak Ikuti Pemungutan Suara

Facebook
Twitter
WhatsApp
Suasana ketika mahasiswa melakukan registrasi sebelum pemungutan suara. Berlangsung di ruangan 407 Fakultas Adab dan Humaniora (FAH), Senin (30/12/2019).

Washilah – Lembaga Penyelenggara Pemilma (LPP) Fakultas Adab dan Humaniora (FAH) melaksanakan pemilihan ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) sejajaran yang pemungutan suaranya tidak diikuti Jurusan Bahasa dan Sastra Arab (BSA). Berlangsung di ruangan 407 FAH, Senin (30/12/2019)

Ketua LPP, Kadri Ariski Syam mengungkapkan dari empat jurusan yang ada hanya jurusan Bahasa dan Sastra Arab yang tidak mengikuti pemungutan suara.

“Dari empat jurusan yang ada, yaitu Bahasa dan Sastra Inggris (BSI), Ilmu Perpustakaan (IP), Sejarah dan Kebudayaan Islam (SKI) dan Bahasa dan Sastra Arab (BSA), hanya jurusan Bahasa dan Sastra Arab (BSA) yang tidak mengikuti pemungutan suara dikarenakan kandidat yang mendaftar hanya satu, jadi secara otomatis dia aklamasi,” ungkapnya.

Lanjut, ia berharap kandidat yang nantinya terpilih dapat mengayomi jurusan masing-masing.

“Bagaimana kandidat yang terpilih ini bisa mengayomi jurusan dan bisa mengarahkan teman-teman yang ada di jurusan,” paparnya.

Wakil Dekan III FAH, Muhammad Nur Akbar Rasyid mengatakan proses pemilihan mahasiswa ini berjalan lancar.

“Alhamdulillah pemilma ini berjalan dengan lancar, mulai dari tahap pertama hingga akhir sesuai dengan jadwal yang ditentukan oleh pihak universitas,” jelasnya.

Senada dengan ketua LPP, ia juga berharap para kandidat dapat melaksanakan sesuai dengan apa yang mereka sampaikan di pemaparan visi misi sebelumnya.

“Mudah-mudahan mereka bisa melaksanakan amanah yang diemban dengan sebaik-baiknya, dan tetap berkomitmen untuk bekerja sama dengan pimpinan prodi maupun fakultas,” ucapnya.

Penulis: Lismardiana Reski & Ali Imran (Magang)
Editor: Dwinta Novelia

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami