Ardiansyah Terpilih Jadi Ketua HMJ Ilmu Perpustakaan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Ilmu Perpustakaan (IP).

Washilah – Pemilihan ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) sejajaran Fakultas Adab dan Humaniora (FAH) menghasilkan Ardiansyah sebagai nahkoda baru HMJ Ilmu Perpustakaan (IP). Bertempat di FAH UIN Alauddin Makassar, Senin (30/12/2019).

Pada pemilihan kali ini, Ardiansyah dinyatakan menang dengan perolehan 16 suara dari 22 suara.

Ardiansyah sebagai formatur terpilih mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan yang telah diberikan kepadanya.

“Terima kasih banyak kepada senior dan teman-teman jurusan Ilmu Perpustakaan yang telah terlibat membantu saya sehingga bisa mencapai kemenangan ini. Terima kasih juga atas doa, dukungan serta ucapan selamat yang telah dilontarkan teman-teman di akun media sosial,” ucapnya.

Ia lanjut menambahkan harapannya agar HMJ IP yang akan dinakhodainya bisa menjadi wadah untuk mengangkat nama jurusan Ilmu Perpustakaan melalui kegiatan regional dan nasional.

“Saya berharap semoga HMJ IP bisa menjadi wadah yang mampu membina mahasiswa Ilmu Perpustakaan dalam mengembangkan ilmunya di bidang kepustakawanan serta mengangkat nama jurusan dan himpunan Ilmu Perpustakaan dalam kegiatan regional maupun nasional,” tambahnya.

Sementara itu Ketua Lembaga Penyelenggara Pemilu (LPP), Kadri Ariski Syam berharap agar kandidat yang terpilih mampu mengayomi jurusan.

“Saya berharap semoga kandidat yang terpilih ini bisa mengayomi jurusan dan bisa mengarahkan teman-teman yang ada di jurusan,” harapnya.

Penulis: Nur Apiah B (Magang)
Editor: Dwinta Novelia

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami