Agus Ingin Jurusan AFI Jadi Garda Intelektual

Facebook
Twitter
WhatsApp
Foto bersama Agus Saling sebagai ketua baru Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Aqidah dan Filsafat Islam (AFI) (kiri) dengan Adrian Khaeruddin sebagai Demisioner HMJ AFI (kanan). Senin (30/12/2019).

Washilah – Pemilihan ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Aqidah dan Filsafat Islam (AFI) telah memutuskan Agus Saling sebagai ketua baru. Berlangsung di Leacture Theatre (LT) Fakultas Ushuluddin Filsafat dan Politik (FUFP), Senin (30/12/2019).

Formatur terpilih HMJ AFI, Agus Saling memaparkan program kerja kedepannya ingin menjadikan jurusan AFI garda terdepan dalam wilayah intelektual.

“Karena kita mahasiswa filsafat khususnya Aqidah dan Filsafat Islam harus bisa mengembangkan wawasan dan khazanah intelektual,” tuturnya saat ditemui. Selasa (31/12/2019).

Lebih lanjut, ia juga menyampaikan ucapan terima kasih karena telah dipercaya memimpin HMJ AFI kedepan.

“Terima kasih untuk teman-teman yang sudah memberikan amanah kepada saya sebagai nakhoda baru di HMJ AFI. Terpilihnya saya bukan hasil final, ini awal dari kepengurusan saya kedepannya,” ucapnya.

Demisioner Ketua Umum HMJ AFI, Adrian Khaeruddin berharap kepengurusan kali ini dapat mengevaluasi kepengurusan sebelumya.

“Saya harap di kepengurusan tahun ini mampu belajar dan mampu mengevaluasi kinerja kepengurusan sebelumnya sehingga dapat dijadikan sebuah ibrah untuk memperbaiki kepengurusan selanjutnya,” ungkapnya saat ditemui. Selasa (31/12/2019).

Penulis: Lismardiana Reski (Magang)
Editor: Dwinta Novelia

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami