16 Suara Bawa Reza Nakhodai HMJ IE

Facebook
Twitter
WhatsApp

Washilah – Lembaga Penyelenggara Pemilma (LPP) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) memutuskan Reza Nur Syarika sebagai ketua baru HMJ Ilmu Ekonomi (IE) yang mengumpulkan 16 suara. Bertempat di FEBI UIN Alauddin Makassar, Senin (30/12/2019).

Dari 26 suara terdapat 10 suara yang batal dan ia berhasil mengumpulkan 16 suara mengalahkan Mujuruddin yang tidak memperoleh suara sama sekali.

Reza selaku Formatur Ketua HMJ IE yang baru saja memenangkan Pemilma tidak menyangka dirinya akan terpilih.

“Alhamdulillah, saya tidak pernah menyangka akan ada di titik ini, ini berkat orang-orang yang telah menjadi teman, sahabat sekaligus guru untuk saya,” ungkapnya.

Lebih lanjut, ia berharap agar seluruh masyarakat IE bisa berkontribusi dalam kepengurusan HMJ 2020.

“Semoga dengan terpilihnya saya, bisa menjadi pembelajaran untuk teman-teman agar tetap berproses utamanya untuk perempuan, membatasi diri bukanlah hal terbaik untuk meraih impian. Dan saya juga berharap seluruh masyarakat Ilmu Ekonomi bisa turut berkontribusi dalam kepengurusan HMJ IE 2020,” harapnya.

Ketua LPP FEBI, Andi Batara berharap agar kandidat yang terpilih mampu membawa HMJ menjadi lebih baik.

“Alhamdulillah setelah melewati rangkaian panjang proses pemilma HMJ, sudah dipastikan nama-nama yang akan mengisi formatur terpilih ketua HMJ FEBI dan nama-nama yang terpilih ini merupakan nama pilihan mahasiswa FEBI yang tentunya besar harapan dapat membawa HMJ lebih baik kedepannya,” harapnya.

Penulis : Nur Apiah B (Magang)
Editor: Dwinta Novelia

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami