Foto: Rekrutmen Angkatan XVIII UKM LIMA Washilah

Facebook
Twitter
WhatsApp

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Informasi Mahasiswa Alauddin (LIMA) melaksanakan Screening hari pertama dengan jumlah peserta 47 orang. Para peserta dikumpulkan untuk menerima arahan dari Kordinator lapangan (Korlap) sebelum berjalan mengelilingi kampus mengenakan baju koran, samping Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) UIN Alauddin Makassar jumat (5/4/2019).

Para calon anggota UKM LIMA media mahasiswa Washilah, berkeliling kampus dengan berjalan, tanpa alas kaki serta mengenakan baju koran untuk lebih meningkatkan rasa kepercayaan serta membangun mental sebagai wartawan kampus.
Tradisi dalam setiap melakukan perekrutan anggota UKM LIMA media mahasiswa Washilah ialah dengan mengenakan baju koran, hal ini bertujuan untuk pengenalan identitas sebagai Persma juga memberi pemahaman kepada calon peserta untuk menghargai setiap karya, terkhusus baju koran yang ia kenakan.
Tanpa alas kaki calon anggota UKM LIMA media mahasiswa Washilah terus menyusuri jalan di setiap kampus UIN Alauddin Makassar. Panasnya mentari membuat para peserta untuk lebih menyadarkan dirinya pentingnya memiliki mental yang kuat, apalagi untuk menjadi seorang wartawan kampus.
Meski terik matahari, calon anggota UKM LIMA media mahasiswa Washilah tetap antusias mengikuti tahapan ini.

Foto dan Teks: Ardi

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami