Foto: Sosialisasi Rekrutmen Ala UKM SB eSA

Pergelaran Panggung ekspresi Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Seni Budaya (SB) eSA di Kampus II UIN Alauddin Makassar, Senin (11/03/2019). Ketua Umum SB eSA Reski Adisijaya mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk mensosialisasikan kepada para calon pendaftar yang ingin bergabung di UKM SB eSA. Kegiatan ini dibuka dengan menyanyikan lagu mars UKM SB eSA.

Cabang SB eSA Tari Ajekko Appa Membawakan tari patennung, tari tersebut mengambarkan orang orang yang sedang bertenun . Rencananya Pendaftaran mulai dibuka 1 hingga 14 maret 2019, Di Kampus II UIN Alauddin Makassar, Senin (11/03/2019).
Cabang SB eSA Kertas Sastra membacakan Puisi berantai kepada para pengunjung di Kampus II UIN Alauddin Makassar, dengan judul puisi bobroknya negeri ini, Senin (11/03/2019).
Cabang SB eSA Vocal dan Musik membawakan tujuh lagu kepada para pengunjung yang hadir. Di Kampus II UIN Alauddin Makassar, Senin (11/03/2019).
Cabang SB eSA Seni Rupa mempertunjukkan bakatnya dengan melukis kaligrafi. Sebanyak delapan cabang UKM SB eSA memperkenalkan diri di pentas ekspresi, Di Kampus II UIN Alauddin Makassar diantaranya:Tari, Teater, Musik, Vokal, Sastra, Tilawah ,Sinematografi dan Seni rupa. Reski Adisijaya menambahkan dengan adanya kreatifitas seperti ini dapat memberikan ketukan kepada mahasiswa yang mempunyai kreatifitas bakat dan minat untuk bisa bergabung di UKM SB eSA. Senin (11/03/2019)

Foto dan teks: ARDI

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*