Foto: Mahasiswa Keluhkan Ruang Perkuliahan Panas

Kondisi ruangan di gedung terpadu C dikeluhkan mahasiswa karena ruangan panas. Proses belajar mengajar antara mahasiswa dan dosen kurang kondusif, Hal ini membuat sejumlah mahasiswa tidak lagi fokus kepada mata kuliah yang diberikan oleh dosennya, mahasiswa malah sibuk menggunakan buku sebagai alat untuk meredahkan rasa panasnya. kampus II UIN Alauddin Makassar, Selasa (05/03/2019).

Ruangan 403 salah satu kelas di Gedung C sudah dilengkapi Air Conditioner (AC). Kendati demikian, AC yang dipasang di kelas tidak berfungsi dan hanya menjadi pajangan saja. kampus II UIN Alauddin Makassar, Selasa (05/03/2019).
Proses perkuliahan sangat mengganggu, apalagi saat kuliah disiang hari membuat ruangan menjadi panas, ditambah konsentrasi yang mulai menurun membuat perkuliahan kurang efesien. perhatian juga terbagi antara kipas dan mendengarkan penjelasan dosen. kampus II UIN Alauddin Makassar, Selasa (05/03/2019).
Drs.Muh.Nurlatif tetap bersemangat memberikan ilmu kepada mahasiswanya meskipun kondisi ruangan yang panas. kampus II UIN Alauddin Makassar, Selasa (05/03/2019).


Foto dan teks: ARDI

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*