Foto: Kurangnya Lahan, Mahasiswa Parkir Disembarang Tempat

Puluhan kendaraan sepeda motor memadati pelataran antara gedung terpadu B dan C. Meski ada pemasangan poster di tiang, akan tetapi imbauan tersebut tak direspon oleh mahasiswa. Di kampus II UIN Alauddin Makassar, Rabu (13/03/2019).

Tempat yang seharusnya digunakan oleh para mahasiswa untuk berjalan kaki ke gedung terpadu B dan C, karena dengan adanya parkiran yang tak beraturan membuat Mahasiswa kesusahan untuk bergerak. Di kampus II UIN Alauddin Makassar, Rabu (13/03/2019).
Kurangnya lahan parkir untuk para pengendara bermotor di gedung terpadu B dan C membuat mahasiswa tidak ada cara lain lagi untuk melakukan parkir di sembarang tempat. Di kampus II UIN Alauddin Makassar, Rabu (13/03/2019).
Dampak dari kurangnya lahan parkir yang ada di kampus II UIN Alauddin membuat tak hanya sepeda motor kesulitan untuk mencari tempat parkir, bahkan tempat untuk parkir mobil pun sangat susah. Sehingga sepanjang pinggir jalan pun menjadi lahan tempat parkir. Di kampus II UIN Alauddin Makassar, Rabu (13/03/2019).


Foto dan Teks: ARDI

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*