Kajur Ilmu Peternakan Harap Pengurus HMJ Lebih Produktif

Facebook
Twitter
WhatsApp
Ketua Jurusan Ilmu Peternakan, Dr Ir Basir Pally saat memberi sambutan pada pembukaan Rapat Kerja (Raker), pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Ilmu Peternakan (IP) periode 2019, bertempat di Lecture TheaterĀ (LT) Fakultas Sains dan Teknologi (FST). Sabtu (17/02/2019).

Washilah – Ketua Jurusan (Kajur) Ilmu Peternakan (IP), Dr Ir Basir Pally, berharap pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) periode 2019 agar lebih produktif. Sabtu (17/02/2019).

Hal ini disampaikan Basri Pally saat memberi sambutan pada pembukaan Rapat kerja (Raker) pengurus periode 2019 yang bertema “Optimalisasi Rancangan Kerja Demi Perkembangan dan Kemajuan Lembaga”.

“Saya berharap untuk himpunan periode ini, semoga bisa menjadi lembaga yang mampu mengangkat nama jurusan dengan proker yang produktif dan berkesan, baik di ranah kampus maupun ranah masyarakat diluar kampus,” ungkapnya.

Lain halnya dengan Ketua HMJ IP Syayyidul Istigfar, ia mengatakan karakter tiap pengurus berbeda-beda namun misi harus selalu sama.

“Tidak menutup kemungkinan karakter tiap pengurus berbeda-beda, tapi harus ingat misi jelas selalu sama. Semoga kepengurusan ini, apa yang diperjuangkan yaitu mengambil alih kandang peternakan yang masih dikelolah pihak lain, dapat kembali lagi di jurusan, sebagai wadah pembelajaran bagi mahasiswa peternakan,” pungkasnya.

Penulis : Andi Normalasari
Editor : Suhairah Amaliyah

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami