Besok, Pelantikan Pengurus Lembaga Kemahasiswaan UIN Alauddin Dilaksanakan

Facebook
Twitter
WhatsApp

Washilah – Pelantikan pengurus lembaga Dewan Mahasiswa Universitas (Dema-U), Senat Mahasiswa Universitas (Sema-U) dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) sejajaran UIN Alauddin Makassar akan dilaksanakan, di Auditorium Kampus II UIN Alauddin, Samata-Gowa.

Hal itu diketahui dari undangan pelantikan untuk Lembaga Kemahasiswaan sejajaran UIN Alauddin Makassar yang akan dilantik, Rabu (06/02/2019) besok, sekitar 13.00 WITA.

Menanggapi hal itu, Junaedi ketua Dema-U UIN Alauddin terpilih menyambut baik agenda tersebut. Ia mengatakan bahwa hal itu merupakan bentuk legalitas.

“Pelantikan tersebut merupakan bentuk  legalitas lembaga intra kampus tingkat universitas agar memiliki kekuatan hukum secara formal dan itu sudah menjadi kewajiban yang harus di lakukan pihak kampus atau LPP Universitas,”ucapnya.

Sementara itu, Ahmad Nur Ansari ketua Sema-U UIN Alauddin Makassar mengajak pengurus Lembaga Kemahasiswaan sejajaran untuk bersinergi.

“Dengan adanya pelantikan ini, akan menjadi langkah awal bagi kami sebagai pengurus lembaga kemahasiswaan untuk meneruskan amanah yang diemban oleh pengurus sebelumnya,”ungkapnya.

Penulis : Ahmad al-Faruq

Editor : Muhammad Aswan Syahrin

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami