LPP Rilis Enam Kandidat Ketua Dema U

Advertisement

Kandidat Ketua Dewan Mahasiswa Universitas (Dema U) UIN Awaluddin Makassar yang lulus berkas. Rabu (09/01/2019)

Washilah – Lembaga Penyelenggara Pemilihan (LPP) rilis kandidat Dewan Mahasiswa Universitas (Dema-U) UIN Alauddin Makassar periode 2019 yang lolos verifikasi berkas, di ruangan Wakil Rektor III. Rabu (09/01/2019)

Adapun kandidat yang lolos berkas yakni, Mahasiswa Jurusan Manajemen Dakwah Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) Junaedi, Jurusan Hukum Acara Peradilan dan Kekeluargaan (HPK) Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) M Kasim, Jurusan Studi Agama-agama Fakultas Ushuluddin dan Filsafat Politik (FUFP) Andi Sultan Hasanuddin, Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) A Agung Solihin, Jurusan Pendidikan Matematika Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) A M Al Fahmi dan Jurusan Ilmu Peternakan Fakultas Sains dan Teknologi (FST) Fadhil Haq.

Ketua LPP Dema-U Rezky Suganda mengatakan akan setelah verifikasi berkas, selanjutnya akan dilaksanakan tes Baca Tulis Alquran (BTQ).

“Untuk tes selanjutnya yaitu tes BTQ akan dilaksanakan tanggal 10 Januari besok, pukul sembilan pagi hingga pukul satu siang. Dimana akan dihadiri empat tim penilai, yaitu Wakil dekan III Fakultas Adab dan Humaniora (FAH), Wakil dekan III FUFP, Wakil dekan III FDK, dan Wakil dekan III FSH,” tuturnya.

Lebih lanjut, ia berharap agar setiap kandidat dapat mempersiapkan diri lebih baik.

“Berharap Pemilma ini sukses dan berjalan lancar tanpa ada intervensi dari manapun, karena mengetahui LPP merupakan lembaga independen,” jelasnya.

Penulis : Laras Ramadhani
Editor : St Nirmalasari

Advertisement

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*