Junaedi Terpilih Sebagai Dema-U

Ketua Dewan Mahasiswa Universitas (Dema-U) terpilih periode 2019 Junaedi

Washilah – Lembaga Penyelenggara Pemilma (LPP) menetapkan Junaedi sebagai ketua Dewan Mahasiswa Universitas (Dema-U) terpilih melalui pemilihan suara, di Lecture Theatre (Lt) UIN Alauddin Makassar. Senin (14/01/2018)

Sebanyak 18 suara diperoleh Junaedi  mengungguli Agung Sholihin yang meraih 14 suara. Pemilihan tersebut dihadiri oleh Wakil Dekan III Fakultas Sains dan Teknologi (FST), Wakil Dekan III Fakultas Syariah dan Hukum (FSH), Wakil Dekan III Fakultas Dakwah dan Komunikasi FDK, Wakil Dekan III Fakultas Ushuluddin, Filsafat dan Politik (FUFP).

Ketua LPP Reski Suganda mengatakan  terdapat 32 Dewan Pemilih Tetap (DPT) dari berbagai fakultas.

“Jumlah pemilih ada 32 terdiri dari tiga orang perwakilan setiap fakultas dimana ada delapan fakultas dan delapan orang presidium Dema U periode sebelumnya,” ujarnya.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan bahwa pemilihan dan pemungutan suara berjalan lancar, meski ada sedikit persoalan dari Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK).

“Alhamdulillah tadi berjalan lancar walau ada persoalan dari FKIK yg menghambat mengenai status Dema terpilihnya, namun sudah diselesaikan dengan hadirnya WD II FKIK yang meluruskan persoalan tersebut bahwa Dema terpilih FKIK sudah sah dan ada SK nya,” tuturnya.

Reski juga mengucapkan terima kasih kepada anggota LPP Dema U dan semua pihak yang membantu Pemilma hari ini.

Penulis : Laras Rahmadani
Editor : St Nirmalasari

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*