Gelar Upgrading, Kejur PBA Tekankan Tanggung Jawab Pengurus

Salah seorang steering commite menyampaikan sepatah kata kepada peserta upgrading pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Pendidikan Bahasa Arab (PBA), di Lecture Theater. Minggu (13/01/2019)

Washilah – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Pendidikan Bahasa Arab (PBA) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan menggelar kegiatan upgrading kepengurusan dengan mengusung tema “Cahaya Hari Ini Adalah Kesuksesan Di Masa Depan,” di Lecture Theater (LT) FTK . Minggu (13/01/2019)

Kegiatan tersebut berlangsung pada tanggal 12 hingga 13 Januari 2019, sebagai bentuk refleksi dalam memberi pemahaman kepada pengurus. Hal itu diungkapkan Ketua HMJ PBA periode 2019, Muhammad Adil Imam.

“Dengan ini, semoga mampu memberikan cerminan dan membuka wawasan pengurus agar kedepan lebih memahami porsinya masing-masing,” tuturnya.

Hal senada diungkapkan Ketua Jurusan PBA Dr Hamka, Ia mengatakan amanah yang diberikan kepada pengurus benar-benar dipertanggungjawabkan

“Saya kira yang paling penting bahwa pengurus mengingat ikrar yang telah disampaikan secara seksama,” katanya.

Diakhir acara, salah seorang steering commite yang juga merupakan ketua umum HMJ PBA 2017, Randy mengatakan bahwa kegiatan tersebut diharapkan mampu mendewasakan pengurus dalam menjalankan amanah

“Tetap solid dan menjaga amanah sebaik-sebaiknya,” ucapnya.

Penulis : Sahi Al Qadri
Editor : St Nirmalasari

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*