Fahrul Iras Terpilih Jadi Pimum UKM LIMA Periode 2019

Advertisement

Serah terima hasil-hasil Musyawarah Anggota (Musa) Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Informasi Mahasiswa Alauddin (LIMA) oleh Koordinator Steering Sahi Al Qadri ke formatur terpilih Muhammad Fahrul Iras, di Villa Firdaus, Pattalassang, Gowa. Minggu (07/01/2019)

Washilah – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Informasi Mahasiswa Alauddin (LIMA) UIN Alauddin Makassar menetapkan Muhammad Fahrul Iras sebagai Pimpinan Umum periode 2019. Minggu (06/01/2019)

Mengusung tema “Regenerasi Identitas Dalam Ukhuwah Berlembaga,” pemilihan dan penetapan tersebut berlangsung di Villa Firdaus, Patalassang.

Setelah melalui mekanisme pemilihan, dua calon Pimpinan Umum bersaing memperoleh suara. Fahrul Iras dengan 34  suara dan Andi Noormalasari dengan 12 suara.

Saat penyampaian visi dan misi, Fahrul mengatakan akan melanjutkan hal-hal positif yang telah dibangun sebelumnya.

“Mewujudkan UKM LIMA sebagai lembaga pers Mahasiswa yang Kreatif, Inovatif, dan progresif dalam melahirkan SDM,” ujarnya.

Dewan Kehormatana Riani Andriani selaku mengatakan suara  pemilih sebagai tanda bahwa mereka meyakini para calon Pimpinan umum memang memiliki potensi yang telah diakui.

“Hal ini juga sebagai salah satu proses pembelajaran, pokoknya jangan sampai setengah hati memimpin,” tuturnya.

Demisioner Pimpinan Umum Faisal Mustafa mengatakan akan mengawal berlayarnya kepemimpinan baru.

“Sekali lagi selamat kepada pimpinan umum yang baru  semoga lembaga ini tidak kehilangan identitas, saya bangga ber-Washilah,” ucapnya.

Penulis : Hadziratul Qudsyah Kasim

Editor : St Nirmalasari

Advertisement

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*