Enam Kandidat Dema-U Paparkan Visi dan Misi

Advertisement

Enam kandidat ketua Dewan Mahasiswa (Dema-U) yang akan menyampaikan visi dan misi, di Aula Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI). Jumat (11/01/2019)

Washilah – Panitia penyelenggara Pemilma (LPP) Dewan Mahasiswa Universitas (Dema-U) melakukan tahap penyampaian visi dan misi, di Aula Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI). Jumat (11/01/2018)

Penyampaian visi dan misi tersebut  dilakukan dihadapan para penguji, yaitu  Wakil dekan III Fakultas Adab dan Humaniora (FAH) Abdul Muin, Wakil dekan III Fakultas Ushuluddin, Filsafat dan Politik (FUFP) Abdullah, Wakil dekan III Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) Nur Syamsiah, dan Wakil dekan III Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) Muhammad Saleh Ridwan .

Adapun visi dan misi dari masing-masing kandidat yaitu, Junaedi menjelaskan akan mewujudkan Dema U yang solutif, progresif, revolusioner dengan berlandaskan gotong royong.

Sementara, Fadhil Haq menjelaskan akan mewujudkan Dema U yang visioner, berintegritas, berwawasan intelektual bagi terwujudnya interaksi mahasiswa dan masyarakat berlandaskan nilai-nilai islam.

M Kasim dalam pemaparan visi dan misinya mengimbau untuk setiap fakultas adakan kajian untuk memperkuat bidang keilmuan dan akan melakukan rapat koordinasi di setiap Dema Fakultas.

Andi Sultan Hasanuddin menjelaskan bahwa nantinya tujuan bersama ialah mengawal demokrasi.

A M Al Fahmi Mahmud menjelaskan visi dan misinya yakni mewujudkan Dema U sebagai ruang intelektual dan kreatif bagi mahasiswa dalam bersinergi menciptakan tradisi mahasiswa progresif.

Dan yang terakhir A Agung Solihin dalam pemaparannya akan mengadakan sekolah literasi melihat kurangnya budaya baca buku di kampus.

Ketua LPP Reski Suganda berharap agar kiranya pendukung setiap kandidat menghindari untuk saling menjatuhkan.

“Pendukung ataupun kandidat kiranya menghindari untuk saling menjatuhkan, kami dari LPP juga meminimalisir keputusan-keputusan yang membuat hal-hal yang tidak diinginkan terjadi”, tuturnya.

Lebih lanjut, ia menambahkan agenda selanjutnya akan diadakan pemilihan pada tanggal 14 Januari mendatang.

“Setelah pemaparan visi dan misi dua hari kemudian masa tenang dilanjutkan agenda selanjutnya pemilihan hari Senin tanggal 14 Januari 2019,” jelasnya.

Penulis : Laras Ramadhani
Editor : St Nirmalasari

Advertisement

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*