The Rain Band Meriahkan Malam Puncak CPF HMJ PWK

The Rain band saat tampil pada malam puncak Clebes Plano Festival  di lapangan Kampus II UIN Alauddin Makassar. Jumat (30/11/2018)

Washilah – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Teknik Perencanaan Wilayah dan Kota (PWK) UIN Alauddin Makassar sukses menggelar malam puncak “Celebes Plano Festival” (CPF) dengan menghadirkan The Rain Band di lapangan Kampus II. Jumat (31/11/2018)

Ketua Jurusan Teknik PWK, Muhammad Anshar mengatakan bahwa kegiatan tersebut menjadi ajang silaturahmi bagi HMJ maupun mahasiswa.

“Dengan menghadirkan The Rain menjadi hal yang tak terpisahkan dalam mengembangkan silaturahmi, banyak teman-teman dari HMJ maupun mahasiswa yang hadir, itulah bagian dari mempererat tali silaturahmi antara mereka,” ujarnya.

Sejalan dengan hal itu, ketua HMJ Teknik PWK Andi Syahrul Habibi berharap CPF selanjutnya akan mengubah konsep kegiatan.

“Kita nanti akan memasukkan saran untuk kepengurusan tahun depan bahwa sinkronisasikan dengan keislaman kita sebagai mahasiswa UIN Alauddin, mungkin kita bisa adakan tabligh akbar,” tuturnya.

Penulis : Silvira (magang)
Editor : St Nirmalasari

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*