Washilah Camp Sebagai Ajang Silaturahmi Anggota UKM LIMA

Foto bersama dengan para peserta Washilah Camp selepas kegiatan. Minggu (18/11/2018)

Washilah – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Informasi Mahasiswa Alauddin (LIMA), mengadakan milad outdoor Washilah yang ke 33 dengan konsep washilah camp bertajuk “Berbagi Rasa, Bertukar Cerita,” di hutan pinus Lembanna. Sabtu (17/11/2018)

Kegiatan tersebut berlangsung selama tiga hari yang dihadiri oleh para anggota UKM LIMA dan alumni. Dengan menampilkan permainan tradisional estafet karet yang telah diusung sebelumnya oleh panitia.

Pimpinan Umum Faisal Mustafa mengatakan, kegiatan tersebut merupakan perayaan milad outdoor pertama selama berdirinya UKM LIMA.

“Ini perayaan milad yang dilakukan pertama kali di alam bebas, hutan pinus memang sudah jadi pilihan oleh panitia,” pungkasnya.

Terkait hal itu, salah seorang panitia Alqadri mengatakan para peserta diajarkan untuk saling berbagi rasa dengan menyatukan kehangatan berlembaga dan mempererat tali silaturahmi.

“Jadi inti dari kegiatan ini untuk mengajarkan para peserta untuk saling sipakatau, sipakainge, sipakalebbi,” tegas Alqadri.

Adapun konsep milad di tahun ini ada dua  dua agenda yakni Indoor dan outdoor. Untuk indoor telah lebih dahulu diadakan pada 9 September lalu.

Penulis : Sri Resky Laura (magang)
Editor : St Nirmalasari

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*