Sekolah Kepemimpinan Tingkat Nasional HMI Cabang Gowa Raya Sukses Digelar

Ketua Umum HMI cabang Gowa Andi Jimmy Rusma saat menutup kegiatan sekolah kepemimpinan tingkat nasional yang berlangsung sejak tanggal 14 hingga 19 November 2018, di LPTQ Jl. Talassalapang, Makassar. Senin (19/11/2018)

Washilah – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Gowa sukses mengadakan sekolah kepemimpinan tingkat nasional yang berlangsung sejak tanggal 14 hingga 19 November 2018, di LPTQ Jl. Talassalapang, Makassar.

Mengusung tema “Internalisasi NDP: Membangun Keteladanan Pemimpin Mahasiswa,” yang dihadiri oleh seluruh peserta dari berbagai delegasi cabang yang ada di Indonesia, serta dihadiri oleh berbagai OKP dan kader HMI SulSelBar.

Ketua Umum HMI cabang Gowa Andi Jimmy Rusman mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Kami sangat bangga kepada seluruh kader yang mengikuti kegiatan ini, semoga mampu mengamalkan apa yang telah didapatkan dalam Sekolah Kepemimpinan ini,” ujarnya. Senin (19/11/2018)

Lebih lanjut, ia berharap ketika menjadi seorang pemimpin kapan dan dimanapun janganlah pernah berbangga diri, janganlah menjadi sombong, karena menjadi pemimpin adalah hal yang begitu rumit dan jaga amanah agar mencapai fitrah kita sebagai manusia.

Senada dengan itu, Ketua Bidang Perguruan Tinggi Kemahasiswaan dan Kepemudaan Ardiansyah mengungkapkan kegiatan tersebut nantinya mampu diaplikasikan oleh para kader.

“Besar harapan saya kepada seluruh kader yang mengikuti kegiatan ini efek yang kemudian didapatkan nantinya akan diaplikasikan di HMI pada khususnya dan masyarakat pada umumnya,” tuturnya.

Citizen Report : Iwan Mazkrib
Editor : St Nirmalasari

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*