Manajemen Festival Sukses Digelar

Foto bersama panitia manajemen festival yang diselenggarakan oleh HMJ Manajemene Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, di Lembaga Penjaminan Mutu (LPM). Kamis ( 29/11/2018)

Washilah – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Manajamen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Alauddin Makassar sukses menggelar manajemen festival di depan gedung Lembaga Penjaminan Mutu (LPM). Kamis ( 29/11/2018)

Kegiatan tersebut berlangsung sejak tanggal 27 sampai 29 November 2018 dengan mengusung tema “Creation Of Entrepreneurship,” dengan rangkaian kegiatan yakni, futsal competition, pidato dan lomba akustik tingkat SMA sederajat.

Ketua Panitia Adhe Lely Serli Dewi  mengatakan, lomba Akustik musik di tingkat SMA sederajat untuk memperkenalkan jurusan Manajemen.

“Kita berharap dengan adanya lomba Akustik musik tingkat SMA kita bisa dikenal oleh kalangan di luar sana, bahwasanya ada jurusan manajemen berkualitas di UIN tidak hanya di kampus lain terkhusus siswa SMA yang akan melanjutkan pendidikan ke jenjang universitas,” ujarnya.

Sementara itu ketua HMJ Muhammad Agung Dhermawan berharap kegiatan tersebut dapat diselenggarakan di kepengurusan selanjutnya.

“Saya berharap kepengurusan selanjutnya dapat membuat festival yang lebih wow, seperti menghimpun mahasiswa se-Sulawesi Selatan bahkan ke tingkat nasional,” tuturnya.

Penulis : Sulastri (magang)
Editor : St Nirmalasari

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*