Delegasi IPPS Juara II Umum Lomba NACMCC

Foto bersama Delegasi UIN Alauddin Makassar dalam lomba Nasional Anti Corruption Moot Court Competition (NACMCC) di Aceh. Senin (19/11/2018)

Washilah – Delegasi Ikatan Penggiat Peradilan Semu (IPPS) UIN Alauddin Makassar meraih juara II umum dalam lomba National Anti Corruption Moot Court Competition (NACMCC) yang diselenggarakan Universitas Syiah Kuala Aceh. Senin (19/11/2018)

Berlangsung sejak 16 hingga 19 November 2018 dengan mengikutsertakan 10 delegasi Univeritas dari berbagai daerah, di antaranya delegasi Palembang, Makassar, Medan dan Aceh.

Salah seorang delegasi UIN Alauddin Makassar Albar mengungkapkan, timnya meraih juara II umum dengan predikat penasehat hukum terbaik dan panitera terbaik.

“Kami Merasa senang karena dapat piala NACMCC dan sekaligus mendapat Predikat Penasehat Hukum Terbaik dan Panitra Terbaik,” tuturnya.

Senada dengan itu, Mahasiswa Jurusan Hukum Pidana dan Ketatanegaraan (HPK) Rizky Rahmatullah merasa bersyukur atas pencapaian yang diraihnya.

“Alhamdulillah wa syukurillah, kami sangat bersyukur bisa memberikan prestasi buat kampus tercinta kami, susah senang kami sudah lalui dengan persiapan selama tujuh bulan dan itu tidak sia-sia,” ujarnya.

Sementara dua delegasi IPPS UIN Alauddin Makassar  meraih juara III umum dengan predikat termohon terbaik dalam lomba NACMCC yang diadakan oleh KPK RI di Aceh dan National Moot Court Competition Piala Mahkamah Konstitusi Hamdan Zoelva di UNHAS.

Penulis : Muhammad Asdar (magang)
Editor : St Nirmalasari

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*