Milad ke 11, HPPMI Membagikan Seribu Bunga

Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Indonesia (HPPMI) Maros komisariat UIN Alauddin Makassar membagikan seribu bunga di beberapa instansi salah satunya, di Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Maros. Senin (30/07/2018)

Washilah – Dalam rangka milad ke 11 Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Indonesia (HPPMI) Maros komisariat Universitas Islam Negeri (UIN) membagikan seribu bunga di sejumlah Instansi, salah satunya di Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Maros. Senin (30/07/2018)

Ketua umum HPPMI Maros Erwin mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan sebagai wujud perhatian dan simpati kepada staf di tiap instansi.

“Selain rangkaian milad HPPMI Maros, pembagian bunga ini adalah bentuk perhatian kami kepada mereka (staf kantor) juga memberikan semangat dan rasa simpati,” ujarnya.

Terkait dengan itu, anggota HPPMI Maros Anniza Reski berharap kepada setiap kader HPPMI Maros untuk lebih menumbuhkan semangat berorganisasi.

“Semoga milad kali ini, setiap kader HPPMI Maros komisariat UIN Alauddin Makassar¬† lebih menumbuhkan semangat berorganisasi dan tetap teguh sebagai organisasi pemuda, pelajar, maupun mahasiswa yang independen,” tuturnya.

Penulis : Milda Mansyur (Magang)

Editor : St Nirmalasari

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*