Terlambat, Peserta UM-PTKIN Gagal Ikut Ujian

Salah satu peserta Ujian Masuk Perguruan Tinggi Agama Islam (UM-PTKIN) yang terlambat dan tidak dapat mengikuti ujian di Fakultas Kedokteran dan Kesehatan (FKIK) kampus II. Selasa (22/05/2018)

Washilah – Salah seorang peserta gagal mengikuti Ujian Masuk Perguruan Tinggi Keagamaan Islam (UM-PTKIN) UIN Alauddin Makassar 2018, yang berlangsung di Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK) Kampus II. Selasa (22/05/2018)

Adapun salah satu aturan UM-PTKIN yaitu, peserta harus sampai di lokasi ujian 30 menit sebelum ujian dimulai.

Senada dengan hal tersebut salah seorang pengawas Nurhayati Wahid mengungkapkan batas keterlambatan hanya 30 menit.

“Tidak bisa masuk, tidak ada lagi kebijakan karena batas keterlambatan hanya 30 menit, sedangkan peserta ini tiba 10.37 Wita,” ucapnya.

Terkait hal tersebut salah satu peserta asal Takalar yang enggan disebutkan namanya mengungkapkan tidak mengetahui lokasi ujian karena tidak melakukan survei lokasi

“Saya salah, terlambat. Saya tadi ke kampus UIN Alauddin di kampus I ┬ákarena di kartu tes itu kampus UIN Alauddin saya kira tesnya di sana, tiba di sana langsung di arahkan ke kampus di samata,” ucapnya.

 

Penulis : Farha

Editor : St Nirmalasari

1 Komentar

  1. Kami semua bingung yang di kartu tes lokasinya di uin alauddin makassar pas sampe di suruh ke uin samata gowa mana jauh banget lagi apalagi kelompok ipa kami tidak tau gedung madani itu di mana?bagaimana dong kami tidak ikut tes dan kalau kita terlambat tidak di kasih masuk sedangkan rumah kita jauh…terimah kasih

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*