DEMA FSH Gelar Dialog Publik

Salah seorang mahasiswa memaparkan pertanyaannya kepada narasumber saat dialog berlangsung di Lecture Theatre (LT) Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) UIN Alauddin Makassar. Selasa (12/09/2017).

Washilah – Dewan Mahasiswa (DEMA) Fakuktas Syariah dan Hukum (FSH) UIN Alaudiin Makassar bekerjasama dengan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Syariah dan Hukum menggelar dialog publik dengan mengusung tema “Menjawab tantangan masa depan pendidikan” di Lecture Theatre (LT) FSH. Selasa (12/09/2017)

Kegiatan tersebut mengadirkan Akademisi sekaligus Kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Gowa Raya Imamul Haq yang dalam sambutannya mengungkapkan, pendidikan harus menjadi perhatian penting bagi generasi muda saat ini

“Untuk menemukan jawaban dari problem dunia pendidikan, kita harus mengenali wajahnya terlebih dahulu, setelah itu kita mengurai problem-problem dasar wajah pendidikan saat ini,” ungkapnya.

Sementara DEMA FSH Muhammad Waliyuddin mengatakan, hal ini membuktikan komitmen HMI sebagai organisasi kaderisasi yang terus menyiapkan kader-kader untuk menjawab tantangan pendidikan kedepannya juga sebagai social of control.

Penulis: Megawati Latif (Magang)
Editor: Erlangga Rokadi