Seminar dan Workshop Enterpreneurship Ala Laboratorium Botani

Facebook
Twitter
WhatsApp
Seminar dan workshop Enterpreneurship yang diadakan oleh Laboratorium Botani Jurusan Biologi Fakultas Sains dan Teknologi (FST). Kegiatan tersebut dihadiri sebanyak 100 orang dari mahasiswa dan umum. Sabtu (07/05/2016)
Washilah–Laboratorium Botani Jurusan Biologi Fakultas Sains dan Teknologi (FST) baru saja mengadakan seminar dan workshop Enterpreneurship di Gedung Training Center UIN Alauddin Makassar. Sabtu (07/05/2016).

Dalam Seminar tersebut hadir beberapa pemateri diantaranya, Owner Celebes Mushroom Mardiana ST, pelaku usaha POC Nurlailah Mappanganro Sp Mp, pelaku usaha jamur Tiram Mustakim Ssi.

Ketiga pemateri tersebut menampilkan cara pembuatan jamur tiram (pleurotous ostreatus), pupuk kompos dengan metode Takakura dan Pupuk Organik Cair (POC).

Salah seorang peserta seminar Nurcahaya Jurusuan Biologi Fakultas Sains dan Teknlogi mengatakan, kegiatan ini sangat bermanfaat.

“Banyak ilmu pengetahuan yang saya dapat dari sini yang belum saya dapat dari bangku kuliah, dan kegiatan ini sangat bermanfaat buat diri saya sendiri karena yang tadinya saya tidak tahu menjadi tahu,” ujarnya.

Penulis: Kurniawati
Editor: Afrilian C Putri

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami