Road Show, GFJA Akan Kunjungi UIN Alauddin

Facebook
Twitter
WhatsApp
Washilah–Galeri Foto Jurnalistik Antara (GFJA) Makassar bertajuk “Sammaratanna” Road Show to Campus. Salah satunya ke Sekretariat Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Informatika Mahasiswa Alauddin (LIMA) Washilah Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar.
Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada kamis 05 Mei di Lecture Theater (LT) Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) pukul 09.00 WITA.
Salah seorang siswa GFJA Makassar angkatan II Muhaimin mengatakan pameran tersebut untuk mempresentasikan hasil workshop GFJA.
“Ini merupakan pameran hasil workshop GFJA Makassar Angkatan II. Juga bertujuan untuk mempresentasikan hasil karya foto jurnalistik yang berbicara secara umum berkaitan dengan karya siswa workshop,” ungkapnyai via Line.
Lanjut menurut Muhaimin, kerja tim menjadikan kegiatan ini terselenggara dengan baik. Mengingat sebelumnya telah dipamerkan di Gedung Kesenian Societeit De Harmoni Makassar.
“Bersama dengan tim kerja, kami butuh waktu lima bulan untuk mempersiapkannya. Sebelum menggelar road show to campus, pameran ini sudah di pamerkan di Gedung Kesenian Societeit De Harmoni Makassar,” ujarnya.
Penulis: Desy Monoarfa
Editor: Fadhilah Azis

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami